Jumat, 03 Desember 2010

Cinta ungai

 Sungai jaman dahulu sebagai sumber kehidupan manusai, baik itu sebagai sember mata pencaharian, sebagai tempat mandi, tempat untuk keperluan minum. Tapi di jaman sekarang ini sungai bisa sebagai sumber musibah bagi kota seperti JAKARTA.

Sungai pada hakekatnya sebagai salah satu sumber kehidupan manusia. Dengan adanya sungai manusia bisa minum, manusia bisa mandi, dan kebutuhan-kebutuhan lainya. Tapi dengan sungai masalah bisa saja muncul, seperti banjir.

Banjir seringkali terjadi akibat ulah manusia, ulah manusia yang membuang sampah sembarangan ke sungai dan mennyebabkan pendangkalan. Hal ini menyebabkan aliran sungai tersendat dan mengakibatkan volume air menjadi naik dan terjadilah banjir.

Apabila terus terjadi pembuangan sampah kesungai dan mengakibatkan sungai tersebut menjadi tercemar maka manusia yang tinggal didaerah sekitar sungai yang tercemar maka bukan tidak mungkin bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit.

Jadi solusi yang tepat mari kita menjaga sungai kita dimanapun itu agar lingkungan kita menjadi bersih. Dan banyak hal positif yang dapat kita dapatkan dari sungai.
Mari Jadikan Sungai Sebagai Bagian Dari Hidup Kita... GO GREEEN

0 komentar:

Posting Komentar